The peace and Calm

Selasa, 19 April 2011

Rumah hantu

ya kenapa gw memilih judul itu jadi begini ceritanya....
tadi di kampus gw ada acara namanya PMKT(Pasar Malam Kampus Tiga) acara ini sudah menjadi acara turun temurun dan rutin setiap tahunnya diadakan oleh segenap warga FISIP..
Lalu singkat cerita awalnya gw agak males tuh dateng keacara-acara macam gtu...soalnya rame panas dll...paling2 hal yang menarik untuk membuat gw dateng adalah karen penampilan kolaborasi antara The SIGIT,Balads of the cliche, sama KOIL....metal abis kgk tuh!!!
nah seiring berjalannya waktu ada satu hal lagi yang membuat gw tertarik untuk mencobanya yaitu Rumah Hantu yang sudah menjadi legenda di PMKT FISIP..
lalu mulai lha gw mencari-cari pasangan untuk masuk kerumah hantu itu(soalnya masuk harus ber 2-2)..
Kemudian untungnya gw dapet juga tu pasangan(temen kampus gw)...akhirnya kita masuk ke dalem...tapi semua itu mulai membuat boring...harga ticket masuknya si cuma 20.000 untuk 2 orang,,,yang pastinya gw mengharapkan sesuatu yg lebih ketika gw masuk nanti dong,..hehehe
kemudian ditambah lagi dengan antrian yang panjang dan diputer-puter seperti di Dufan...ada kali tuh gw ngantri 1 jam setengah....
dan akhirnya tiba juga giliran gw dan temen gw itu masuk,,,dan ternyata semuanya tidak sesuai dengan bayangan gw,,,,setannya tidak menakutkan dan membuat gw kaget serta setannya terkesan malas dan tidak semangat karena mugkin mereka sudah lelah karena banyaknya pengunjung yang masuk..hahaha...dan gw pun keluar dengan perasaan kurang puas...
tapi disamping hal-hal yang menurut gw itu kurang,...ada juga si hal-hal bagus yang menurut gw keren seperti efek2nya dan penataan...serta pemutaran film disela-sela kita mengantri sangatlha memuaskan dan bagus...BRAVO!!
yang pasti gw sebagai warga fisip turut senang lha dengan keberhasilan PMKT ini...semoga kedepannya lebih baik lagi dan mantap...'
Demkian cerita gw hari ini...
To be continue,,,

Tidak ada komentar: