The peace and Calm

Kamis, 06 Juni 2013

MASA KINI

           Akhirnya gw punya kesempatan buat nulis blog lagi. gw nulis blog ini di bandung, dikamar kos gw di ranca bentang, ciumbuleuit. Hari ini jumat tanggal 7 Juni 2013 pukul 01.12 dini hari. Gw juga bingung sebenernya kenapa subuh ini tertarik lagi buat nulis blog. Padahal awalnya blog ini cuman buat tempat iseng yang berisi curhatan n pengalaman gw yang absurd. Yang jelas sebelum gw memulai cerita gw, perkenan kan gw mengucapkan Happy Birth Day untuk salah satu teman dekat wanita yang pernah menjadi seseorang yang spesial di hati gw pada masa SMA selama 3 tahun. Pokoknya wish you all the best de, gw kangen kita bisa ngobrol2 deket n main kayak dulu. gw janji de udah gk ada apa2 lagi, kita cuman teman.
            Nah sekarang gw mulai cerita gw dengan menanggapi tulisan gw yang terakhir di blog ini. Akhirnya gw dan temen-temen satu tim gw berhasil berangkat ekspedisi. Sayangnya kita gak jadi tuh berangkat ke bukit raya di kalimantan. Tetapi kita berangkat ke gunung bandahara di Aceh. Menurut gw si cukup sepadan, dan bahkan gw merasa akhirnya gw menemukan sesuatu yang banyak merubah perjalanan hidup gw sesudahnya. Pokoknya sepulang dari Aceh ini banyak sekali perubahan signifikan dalam hidup gw. Entah mengapa, hal itu terjadi berturut-turut dan cepat. THX Jesus.
             Sebagai contohnya adalah gw akhirnya bersama teman tim gw berhasil menyelesaikan laporan ekspedisi kita. Dan sekrang kita semua sudah mendapatkan torniket hijau. yang melambangkan apresiasi dari Mahitala atas prestasi kita, Lalu IPK kuliah gw juga melonjak jauh dan menjadi lebih bagus. Yang paling dasyatya lagi adalah gw berhasil memiliki pacar pertama 2 hari setelah ulang tahun gw. Tetapi sayangnya lagi gw putus setelah 2 bulan jadian. Sungguh cepat sekali ya.
              Tanpa terasa juga sekrang gw sudah sampai ditahun terakhir gw kuliah. Prakdip dan skripsi sudah didepan mata. Berarti sebentar lagi gw akan memasuk dunia kerja, yang pada intinya gw akan diperbudak oleh uang dan waktu. Di Medic FISIP juga sudah tahun terakhir. Semua itu berlalu cepat sekali. Rasanya banyak hal yang belum kesampaian. Kadang kala gw juga kangen sama temen-temen SMA dulu di Saint Peter. Tapi sekarang mereka udah entah kemana, maksudnya udah ada yang lulus n kerja. Ini juga merupakan konsekuensi gw yang mengulang di angkatan 2010.
               Yang jelas pada intinya gw cuman mau jelasin bahwa sekarang ini gw udah banyak berubah. Rasanya sudah banyak banget ni petualangan yang gw lalui di UNPAR. Dan tentunya akan ada lagi tantangan-tantangan lain yang menunggu gw "Because its there".
               So, semoga ketika nanti gw buka lagi blog gw ini, gw sudah menjadi orang yang sukses, berkeluarga kalo ada jodohnya. Dan tentunya pasti akan gw tuis lagi pengalaman-pengalaman gw lagi.

JAdi, seperti biasa.....To be continue.

Tidak ada komentar: