The peace and Calm

Rabu, 29 Oktober 2008

Berjuang untuk belajar....

Akhirnya gw sempet juga buat nulis blog gw lagi dimana gw bisa menuangkan segala uneg2 dan kekesalan di dalam hati gw...hahaha.
soalnya tu jaman sekarang uda gak ada lagi orang yang bisa gw percaya untuk mendengar cerita2 gw yang agak freak....(cieile...)
Ok back to the basic.....jadi tadi pagi seperti biasa gw pergi kesekolah seperti anak SMA biasa,bertampang biasa,berkantong biasa,dan berkaki biasa(apaan coba...hahaha)
kemudian setelah gw sampai di sekolah kalo bahasa gaulnya di sms itu skulll gw langsung menuju tempat duduk jahanam gw di salah satu pojokan di dalam kelas 3 IPS ceria yang biasa gw jadikan ajang untuk berbuat zinah....hahahaha..canda2
lalu tak lama setelah itu bel sekolah pun berdenting...tontong...tong...toong...dan begitulah awal mula jam pelajaran gw di sekolah di mulai...
Seperti biasa jam pelajaran pertama gw pada hari ini adalah akuntansi...Dan gw sangat alergi naget ma tu pelajaran...ud mana gurunya perawan tua terberkati...hahahahah...piz2 bu....lemot banget kaya bajaj jalan pake satu roda gtu dan demennya ngomong tabrak terus dan persis mulu.....hahahahaha
Secara aneh bin ajaib tiba2 guru itu yang bisa kita panggil si nenek...he2
membagikan hasil ulangan akun gw beberapa waktu yang lalu....dengan tampang yang manis semanis jeruk nipis dan dengan hati yang deg2an gw menunggu hasilnya di bagikan....Setelah melewati detik demi detik...cie...akhirnya ulangan gw pun di bagikan dan seperti biasa pula hasilnya merah membara...semerah anu yang baru disunat...akakakakak
Di dalam hati gw mulai berpikir....kalo gw begini terus gimana gw mau lulus??gmana gw mau berhasil dalam SPMB??gimana gw mau cepet kawin ma sandra dewi...hahahahha
Yah begitulah kira2 hal yang gw dapet pada hari ini.....semoga dapat menjadi pelajaran berguna di kemudian hari...amin...hahahahahha

Tidak ada komentar: