The peace and Calm

Senin, 27 Oktober 2008

namanya juga manusia....

hmmm....akhirnya gw kembali menulis blog gw lagi...soalnya gw agak sibuk ni sekarang dan gw ternyata mengetahui sesuatu yang gak seharusnya gw tau dan gw pura2 tau....(nah lo binggung kan loe..hahaha)
Ok langsung aja ke topik permasalahan yang akan gw sharingkan ....cie2
jadi akhir2 ini gw sering berpikir mengenai tentang kematian...gak tau knp tu otak gw...apa karena gw kebanyakan makan chupa chups kalee yaaa.wkwkwkw
gw ndiri aja binggung np yaa...apa itu suatu firasat seperti lagu yang di nyanyikan oleh Marcell...
Sampe2 gw aj gak bisa tidur gara2 parno kalo ternyata gw gak bakal bangun2 lagi alias mokadz...hiyy
sumpah binggung abizz gw....
Apa itu suatu hal yang lazim bagi seorang manusia seperti gw(cie...kyk manusia aj gw..hahah) bisa takut akan bayang2 kematian??

Tidak ada komentar: