The peace and Calm

Rabu, 08 Oktober 2008

Hari pertama masuk

Akhirnya ni hari adalah hari pertama gw masuk sekolah,,,walau gak semangat2 juga gw ngejalaninnya tapi gw tetep berusaha untuk bersemangat menjalaninya karena uda terlanjur bayar uang sekolah yang mahal..he2
Yaa seperti biasa hari-hari gw di sekolah di penuhi dengan segala tetek bengek dan hal-hal yang merepotkan yang membuat otak gw agak terkuras..beh!!
Ok,sekian prolog dari gw...he2
jadi sebenarnya yang gw mau gw ceritakan adalah begini:
waktu tadi gw lagi melamun di kelas termenung akan masa depan gw(cie..) gw tiba2 teringat akan satu kesalahan besar yang pernah gw lakukan dan sampai sekarang gw menyesal..
yaitu kesalahan tergoblog gw..
Kesalahan tergoblog gw itu di mulai ketika gw di kenalkan kepada seorang cewe oleh temen gw yang namanya tina itu. Sebut aja nama cewe itu adalah iyem.Iyem itu adalah temen smp si Tina.
Lalu sangking senengnya gw dapet nomer cewe yang cakep kontan tanpa banyak ba bi bu langsung aja gw sms dalam rangka melakukan suatu tindakan kriminal yang bernama PDKT..he2
Akhirnya waktu berjalan juga dan gw uda deket ma dy(gk tau jg c apa gw yang kepedean..haha).
Lalu suatu hari dalam suatu perbincangan di sms, dia mengajak gw untuk ikut serta dengan dia pergi ke acara ulang tahun temannya yang berlokasi gak jauh dari daerah gw tinggal. Awalnya gw tergiur ingin ikut dan merasa sangat tersanjung(ky judul sinetron aj..haha) karena gw di ajak ikut. Namun tiba2 rasa tengsin gw memuncak seketika,gw grogi,tangan gw gemeteran,air liur gw bercucuran,bulu ketek gw rontok2(lebay bgt..haha). Maka dari itu gw menolak ajakan dy itu walau dengan ragu-ragu si..
Pertama si iyem bilang ud gpp ikut aja kan disana ada temen lu juga si A,B,dan C. Tapi karena gw seorang warga negara yang mengamalkan sedikit bagian dari sila ke 2 yaitu manusia yang beradab(cie..), dengan segala jurus ngeles tingkat tinggi gw berhasil menolak ajakannya dengan alasan gak bole keluar rumah ma nyokap..he2. dan akhirnya dia bilang gak apa kalo gw gk ikut.
Kemudian tibalah hari dimana pesta temennya si iyem itu akan berlangsung.Sepanjang hari gw deg-deg an dan gak tenang karena kepikiran mulu. Oleh karena terdorong agar gw lupa dan gak kepikiran mulu gw sorenya pergi berenang di apartemen temen gw.
Nah di sinilah puncak kegoblokkan gw terjadi yaitu setelah selesai gw berenang gw smsan ama iyem. Gw c basa-basi aja nanya2 gmana pestanya.Lalu ada suatu saat dimana dia nanya gw lagi ngapain sekarang.Lantas dengan gobloknya gw bilang kalo gw lagi berenang di apartemen temen gw!!(sumpah gw gak tau otak gw lagi dimana saat gw ngomong itu..he2)
Tiba-tiba saja sms selanjutnya terasa sangat garing segaring kerupuk udang yang di goreng pembantu gw.
Kemudian waktu berjalan terus,terus,dan terus...Sampai gw berpikir suatu hari dalam keadaan termenung(buset demen banget ya gw bengong..he2) dan gw baru inget karena gw baru aja ketauan boong waktu itu dengan alasan gak bole pergi ma nyokap tapi pas ditanya gw lagi ngapain dengan gilanya gw jawab gw lagi berenang...oh my god!!
Sungguh sangat goblok dan sangat di luar akal logika kita...Sungguh persis dengan peribahasa "Sepandai-pandainya tupai melompat nantinya dia akan jatuh juga"...wkwkwk
Nasib2...

1 komentar:

nadiia mengatakan...

dasar odoooossssss ! :b