The peace and Calm

Selasa, 07 Oktober 2008

Berakhirnya tugas suci..

Sebetulnya gw gak pengen ni hari cepet2 jadi besok soalnya gw males bgt masuk sekolah.
Soalnya lagi sekolah gw tu isinya gitu2 aja gak ada sensasi,cuman belajar mulu(kaya gw belajar aj di kelas...hahaha),suasananya gersang kurang kondusif dan tidak menimbulkan rangsangan(apaan coba.hahahah).
Di balik hal itu ada satu hal yang sangat gw sayangkan dengan berakhirnya liburan gw yang panjang ini yaitu gw ud berakhir membantu kerjaan nyokap gw di rumah (cie..berbakti amet ni anak..hahah).Soalnya membantu orang tua itu amalnya gede banget di surga..
Ya gak munafik2 juga c sebenernya yang gw sayang kan adalah uang jajan tambahan dari nyokap gw karena uda ngebantuin dy..he2
Soalnya gw pengen bgt tu nonton konser ***** yang kyna gk bakal kesampean jg c kalo gw ud nabung ampe jungkir balik.
ya sudahlah liat nanti aja...

Tidak ada komentar: