The peace and Calm

Selasa, 07 Oktober 2008

Panggilan alam yang tak dapat di tolak.

Waktu kemaren tanggal 6 oktober hari senin gw diajak temen gw si tina (nama samaran) makan2 dalam rangka merayakan hari ultahnya. Dirayainnya yaa di salah satu tempat makan yang cukup bagus tempat dan "harganya" di sebuah mall di suatu kawasan di sudut ibu kota.
Jujur aja gw tertarik banget pengen dateng dan tergiur abis setelah berpikir gw akan makan enak dan gratis di tempat makan yang harganya yaa di atas jangkauan kantong gw dan belom tentu gw bisa makan di situ kalo gak bareng2 keluarga.he2..
Lalu saat waktu mendekati waktu acaranya pesta itu gw tiba2 sakit perut yang maha dasyat..Alhasil gw bertelor d di kloset toto tersayang selama hampir setengah jam (mungkin ini karena terlalu banyak mengkonsumusi mie instant waktu liburan).
Kerena gw gk enak kalau gak dateng(berasa sok di cariin gw...hahaha) jadi gw berinisiatif sms si tina terus bilang kalo gw lagi sakit perut yang maha dasyat. Tapi tiba2 hal mistis terjadi, secara ajaib sms yang gw kirim failed mulu. Lalu sambil berpikir keras sampai pala ber urat di atas kloset...he2..gw akhirnya baru inget kalo hp gw lagi masa tenggang!!shit!!
jadi ya sudahlah gw pasrah aja apa yang akan terjadi berikutnya....
-end-

Tidak ada komentar: