The peace and Calm

Rabu, 13 April 2011

Are u dare for challenge??

wah akhirnya nulis blog lagi.....sebenernya sih karena gw iseng2 AJA melakukan hal-hal yang dulu pernah gw lakukan...ya semacam flashback lha.,..haha
ya langsung aj ke topik dari judul yang gw buat,...yaitu are you dare for challenge,...ya kata-kata itu gw rasa tepat banget buat semua orang yang ingin melakukan perubahan...memang kita merasa ya gw udah pas lha sama hidup gw yang sekarang....tapi apakah kita berani untuk keluar dari jalur itu sedikit memutar arah dan mengambil jalur lain...dengan kata lain seperti yangsering kita dengar yaitu out of the box...
kadang mungkin ada keputusan yang kita anggap sangat tidak rasional dan sangat mengorbankan sesuatu,namun kalo lebih dilihat lagi justru dengan keputusan itu secara tak terduga kita mendapat yang lebih...
hmm...agak anaeh ya sebenernya gw nulis2 hal yang agak berat kayak gini....namun gw yakin apa yang ada di otak gw ini harus gw tulis(maklum hard disk di otak udah kepenuhan) haha...
thx

Tidak ada komentar: