The peace and Calm

Kamis, 14 April 2011

another ordinary day

seperti biasanya hari ini gw mulai dengan bangun pagi tidak lupa gosok gigi dan mandi...kemudian sarapan sejenak danpergi ke kampus,....dan apa yang terjadi sangat mengejutkan gw,..ternyata si pak dosen indeks gw gk masuk...damn man...ini orang gabut atau apaan si...hahaha...padahal emang gw juga seneng dia gk masuk si...
ok kisah hari ini dimulai ketika gw nongkrong di sekretariat mahitala...tiba2 salah seorang teman gw mengajak untuk ke kobon binatang...katanya si buat silahturahmi sama nenek moyang...tapi pas banget gw juga ada kelas mandarin....gw dilema banget antara kelas apa madol...akhirnya dengan kesadaran akan masa depan gw memilih masuk kelas mandarin dengan berat hati..'
sesampainya dikelas mandarin ternyata eh ternyata hari ini ada kuis....suatu musibah yang nantinya enggak gw kira akan menjadi mukjizat,....kuis hari ini adalah menghafalkan percakapan ala mandarin seperti di film-film mandarin....dengan sekuat tenaga memutar otak dan sedikit rahmat tuhan yang maha esa gw berusaha menghafalkan percakapan itu dengan mendadak....sampai akhirnya giliran gw untuk maju....setelah cang cing cong sejenak mengucapkan berbagai percakapan mandarin itu....si dosen itu bilang...kamu bagus juga,.,,dan kuis nya gw dapet 100...oh my god....untuk pertama kali seumur hidup mndarin gw dapet 100...
gw seneng bgt dah,,,hahahahaha....puas tingkat tinggi...
lalu sepulang kuliah saya nangkring lagi disekretariat mahitala...dan ketika malam menjelang saya memesan makanan(delivery tepatnya)....dimenu makanannya si lumayan menggiurkan, hanya dengan 10ribu saja bisa menikmati chicken teriyaki+nasi+es teh manis...wow juga kan...akhirnya tanpa pikir panjang capcus pesen...detik demi detik,menit demi menit terlewatkan ...akhirnya nyampe juga tu makanan...dan begitu dibuka....jeng..jeng....isinya seuprit,,,,dalam hati gw berkata ini mah 2 kali sendok juga abis...mana se teh manis yang dijanjiin malah dapetnya teh panas manis....dari sini gw bisa menarik pelajaran berharga yaitu HARGA GK BOONG...hahaha
setalah makan gw santai2 sejenak dan tiba-tiba terasa hidung gw mampet n badan gw lemes....ah damn gw terkena flu..haha....dan sampe gw ngetik blog ini gw masih gk enak badan,,,,semoga besok gw lebih baik,,,,,
to be continue....

Tidak ada komentar: