The peace and Calm

Minggu, 17 April 2011

old memories

hari ini gw kembali lagi nulis di blog ini..jadi gini ceritanya..tadi baruan AJA gw chatting sama temen gw...dia seorang cewe,masih kelas 3 sma begitu...saat chatting kita ngobrol soal besok senin dia akan menempuh UAN... wow cepet juga yah udah UAN lagi.....berarti sebentar lagi dia bakal jadi mahasiswi..
tapi yang terpenting adalah..gw jadi inget juga pas dulu gw kelas 3 SMA dan akan menghadapi UAN juga,,,entah kenapa perasaan gw saat itu nyantai banget kayak di pantai....udah kayak gw pati lulus aja....gw bingung banget disaat teman-teman gw ketar-ketir di sms n telpon katanya deg-degan dan sebagainya...gw santai2 aja tuh...dan bahkan ada suatu hari gw gk belajar sama sekali padahal besoknya uan...gile juga ya...yah tapi untungnya gw lulus juga dengan nilai yaa lumayan memuaskan lha..haha
tapi intinya adalah setelah gw lihat perjalanan gw...kenapa gw begitu santai itu disebabkan karena gw udah mencicil bahan UAN yg setumpuk itu karena gw udah sibuk dengan persiapan SIMAK UI..dan mental gw yang agak meremehkan soal-soal UAN jika dibanding dengan soal SIMAK UI..
jadi begitulah sedikit nostalgia gw disaat sehari sebelum UAN dulu..
so good luck lha ya buat yg besok UAN...n buat temen gw itu semoga lu lulus lha n bisa menjadi dokter sesuai dengan cita-cita lu..amin.

Tidak ada komentar: